Unik, Nama 8 Artis K-Pop Ini Tak Lebih Dari 2 Huruf

(foto : kpopstarz)

Nama merupakan suatu identitas yang membuat kita mudah dikenal dan diingat orang. Nama ternyata sangat penting bagi seorang idola karena nama mereka akan terus diingat oleh para penggemarnya.

Uniknya, agar lebih mudah diingat oleh masyrakat, artis-artis Korea ini memilih nama yang sangat singkat. Ada yang hanya terdiri dari dua huruf, namun juga ada yang terdiri dari satu huruf. Pokoknya, artis-artis K-Pop ini memiliki nama yang tak lebih dari dua huruf.

Siapa sajakah mereka? Berikut Wow Menariknya merangkum beberapa artis Korea yang memiliki nama tak lebih dari 2 huruf.

8. G.O -MBLAQ

(foto : hype)

Lahir tahun 1987, salah satu personil MBLAQ ini memilih G.O sebagai nama panggungnya. Nama asli G.O adalah Jung Byung-hee, mungkin jika G.O tetap menggunakan Byung-hee sebagai nama panggungnya fans luar Korea akan sedikit sulit mengucapkannya.

7. D.O - EXO

(foto : kpopmusic)

Personil EXO bersuara merdu ini memiliki nama asli Do Kyung-soo. Nampaknya Kyung-soo memilih nama panggungnya tersebut dari nama marganya yakni Do. Kini D.O tak hanya berkarir di dunia tarik suara, namun juga sukses memerankan drama dan film layar lebar.

6. CL - 2NE1

(foto : kpopstarz)

Leader 2NE1 ini memiliki nama asli Lee Chae-rin. Nama CL diambil dari huruf depan namanya yakni Chaerin dan Lee. CL telah sukses bersolo karir dan bekerja sama dengan musisi internasional.

5. IU

(foto : allkpop)

Solois cantik yang lahir tahun 1993 ini memiliki nama asli Lee Ji-eun. Alasannya memilih IU adalah I berarti aku dan U berarti kamu, nama itu seperti sebuah nama keberuntungan. Ia juga menambahkan bahwa nama aslinya tampaknya tak cukup menarik perhatian.

4. B.I - iKON

(foto : tiger.hanbin)

Pria tampan kelahiran 1996 ini bernama lengkap Kim Han-bin. Han-bin memilih B.I menjadi nama panggungnya karena mungkin ia ingin menjadi diri sendiri dan menciptakan musiknya sendiri. B.I adalah leader sekaligus rapper dari boygrup iKON.

3. N - VIXX

(foto : soompi)

Leader dari boygrup VIXX ini memiliki nama asli Cha Hak Yeon. Lahir di tahun 1990, pria tampan ini memilih N sebagai nama panggungnya sejak debut tahun 2012 lalu.

2. L - INFINITE

(foto : soompi)

Visual dari boygrup Infinite ini memiliki nama asli Kim Myung-soo. Myung-soo memilih L sebagai nama panggungnya karena L memiliki banyak makna positif seperti Lion atau kemewahan (Luxury).

1. V - BTS

(foto : btsnational)

Kim Tae-hyung merupakan nama asli dari V, yakni personel BTS (Bangtan Boys). Tae-hyung memilih V sebagai nama panggungnya karena V mewakili kata Victory.
X