Traveling Dapat Meningkatkan Gairah Seksual?

(foto: gapyear.com)
Sebuah penelitian terbaru di Inggris melaporkan bahwa traveling bisa meningkatkan kesehatan, membantu menurunkan berat badan, mendapatkan kepercayaan diri, merasa lebih muda dan bahkan meningkatkan gairah seks.

Seperti yang telah di lansir dari Times of India, menurut survei yang dilakukan oleh Expedia yang diikuti lebih dari satu juta responden, menyebutkan bahwa traveling bisa meningkatkan gairah seks.

Hal ini mungkin disebabkan sebagian peningkatan kepercayaan tubuh dan meningkatkan suasana hati, yang membuat mereka cenderung lebih dekat.

"Perjalanan dapat membantu mengurangi kadar hormon stres kortisol, itu berarti stres dan kecemasan berkurang, suasana hati meningkat. Sehingga membawa banyak manfaat positif dalam bagaimana kita memandang diri kita sendiri, motivasi dan produktivitas,"  ujar Linda Papadopoulos, yang bekerja dengan Expedia pada studi ini.

"Paparan jumlah sinar matahari juga diyakini untuk meningkatkan rilis otak dari hormon serotonin yang berhubungan dengan meningkatkan suasana hati dan membantu seseorang merasa tenang dan fokus, " tambah Papadopoulos.
X