Tobat, Transgender Kaya Ini Putuskan Ingin Jadi Pria Lagi

Safiey Illias (foto: siakapkeli.my)

Seorang transgender perempuan asal Malaysia bernama Safiey Illias memutuskan untuk menjadi seorang pria lagi karena ingin menjadi seorang Muslim yang taat. Dia bahkan ingin pergi ke Madinah dan Mekkah.

Di negaranya, ia adalah seorang pengusaha muda sukses yang sangat kaya raya. Setelah bertahun-tahun Safiey memutuskan menjadi perempuan, tapi kali ini ia ingin kembali menjadi seorang pria normal hingga Safiey memutuskan untuk membuang kembali payudaranya.

(foto: siakapkeli.my)

Seperti yang telah dilansir blog siakapkeli.my, kabar ini telah banyak diperbincangkan publik dan menjadi viral di Internet. Hingga seorang Da'i (pendakwah) asal Malaysia mengungkapkan bahwa Safiey ingin kembali ke jalan yang benar.

"Dari usia remaja Safiey sudah punya usaha. Saat sekolah ia telah berjualan dan dibantu oleh ayahnya, sehingga di usia 19 tahun ia telah menjadi pengusaha muda yang sukses. Memiliki uang jutaan ringgit, mengendarai mobil Hammer yang menjadi impian muda-mudi, serta rumah sendiri," cerita pendakwah berama Ali Russia itu, di akun Facebook-nya.

(foto: siakapkeli.my)

"Safiey Sangat ingin salat berjamaah, berdakwah dan sangat ingin pergi ke Mekah dan Madinah untuk mengerjakan umrah."

(foto: siakapkeli.my)

Keputusan Safiey kembali ke jalan yang benar ini langsung mendapat tanggapan positif dari para netizen. "Alhamdulillah. Semoga Allah memberkati usaha saudara untuk hijrah ke arah yang di ridhoi Allah SWT," ujar netizen bernama Azida.

"Alhamdulillah sesungguhnya hidayah itu mlik Allah," sambung netizen lainnya.
X