Ternyata, Member Cantik Girlband K-Pop Ini Sebenarnya...

Choi Han Bit (foto: wowkeren.com)

Pada 6 Maret lalu, agensi Gaon Entertainment mendebutkan gilr group baru mereka yang bernama Mercury. Girl grup rookie ini beranggotakan 3 wanita cantik yakni Choi Han Bit, Hyena dan Sehee.

Ketiganya mengambil jurusan tari di Korea Nationat University of Arts, yang kini mereka tergabung ke dalam sebuah grup. Lagu debut mereka bertajuk "Don't Stop" yang merupakan lagu bergenre house elektro.

Selain berita debut mereka, salah satu kabar yang menghebohkan netizen adalah bahwa salah satu personilnya merupakan seorang transgender. Siapa sih?

(foto : Kpopchart)
Dilansir Kpopchart, Choi Han Bit merupakan seorang transgender. Ia melakukan operasi pada tahun 2006 silam dan menekuni karirnya sebagai seorang model sebelum memulai karirnya sebagai anggota Mercury seperti saat ini.

Para penggemar masih bisa mendengarkan autotone saat Choi Han Bit bernyanyi, untuk menutupi suara pria yang ia miliki. Lagu debut girlgrup ini cukup menarik karena genrenya membawa pendengar bernostalgia ke beberapa tahun silam.

Kabar Choi Han Bit seorang transgender yang memulai debutnya sebagai seorang transgender tetap ramai diperbincangkan meskipun sebelumnya peristiwa serupa sempat terjadi. Pada tahun 2005, sebuah girlgrup bernama Lady juga memiliki anggota seorang transgender.
X