Sudah Dipenggal, Belut Ini Menggeliat Ketika Sedang Dipanggang

Belut tanpa kepala menggeliat ketika sedang dipanggang (foto: Youtube.com/3DOL2)

Jang-Uh Gui atau dalam bahasa Indonesia berarti belut panggang merupakan hidangan paling populer di Korea. Hidangan ini bisa disediakan dalam beberapa cara, seperti direbus dan dipanggang dengan saus atau tanpa taus.

Banyak penduduk Korea yang menyukai hidangan ini karena belut kaya akan protein, kalisum, vitamin A dan vitamin E yang tentunya baik bagi tubuh. Terutama ketika musim panas, belut panggang dianggap bisa menambah stamina dan mencegah kelelahan akibat kepanasan.

(foto: Youtube.com/3DOL2)

Namun, bagaimana jika belut yang sedang dipanggang tiba-tiba menggeliat dan hidup kembali? Pasti Anda takut memakannya juga. Tapi fenomena seperti itu benar-benar pernah terjadi di Kota Seoul, di mana belut yang sudah dikuliti dan kepalanya sudah terpenggal, tiba-tiba hidup kembali saat sedang dipanggang.

Dalam sebuah cuplikan video yang diunggah ke Youtube, belut tersebut tampak menggelit dan mencoba keluar dari panggangan selama 35 detik sebelum video ini berakhir. Entah bagaimana belut itu masih bisa hidup, padahal kepalanya sudah dipenggal, tubuhnya sudah dikuliti dan jereoannya sudah dikeluarkan.


Sumber: Viral4real
X