Sudah 17 Tahun, Wanita Ini Baru Sadar Tidak Punya 'Lubang Kemaluan'

Ilustrasi (foto: reducstress.com)

Seorang wanita yang tak disebutkan namanya baru-baru ini menyadari bahwa ternyata ia tidak mempunyai 'lubang kemaluan' pada saat usianya telah menginjak 17 tahun.

Dalam sebuah tulisan esai, wanita itu mengatakan bahwa ia tidak dapat memakai tampon atau kain yang digunakan untuk menyerap darah haid. Dia pun mengatakan tidak dapat berhubungan seks karena ia dilahirkan dengan 'lubang' yang sangat kecil dan harus melakukan operasi untuk membukakannya.

Dokter menjelaskan bahwa wanita itu sebenarnya memiliki lubang kemaluan, tapi ukurannya sangat kecil. Bahkan, lubang perempuan itu lebih kecil dari lubang jarum dan itu merupakan salah satu alasan mengapa darah haidnya tidak dapat keluar.


Sebenarnya ia sudah merasakan sulit memakai tampon sejak ia pertama haid pada usia 14 tahun. Namun ia baru mendatangi dokter setelah 3 tahun merasakan kesulitan menggunakan tampon dan akhirnya frustasi.

"Perempuan yang memiliki 'lubang kemaluan' yang kecil akan merasa kesakitan ketika haid datang karena darah kotornya tidak bisa keluar, bahkan perempuan yang memiliki lubang kecil harus menjalani operasi supaya darah haid bisa dikeluarkan" kata dokter yang memeriksa kondisi perempuan tersebut, seperti dilansir Daily Mail.
X