Simpan Es Batu Di Belakang Leher Dan Rasakan Manfaatnya


Sakit merupakan hal manusiawi dimana sistem kekebalan menurun sehingga penyakit mudah menyerang tubuh. Apa yang biasa kamu lakukan saat sakit? Pergi ke dokter, atau mengkonsumsi obat-obatan?

Sebenarnya banyak metode tradisional yang dapat menyembuhkan sakit tanpa efek samping. Salah satunya adalah dengan es batu. Dalam ilmu akupuntur China, ada sebuah titik tekanan pada tubuh yang terletak di dasar tengkorak tepat di bawah punggungan bawah batok kepala diatas leher. Atau singkatnya tempat dimana kepala dan leher tersebut.

Titik ini dinamakan 'Feng Fu' yang artinya 'rumah angin'. Titik ini dapat mengobati penyakit, bahkan dapat membawa kembali tubuh pada keseimbangan fisiologisnya, memberikan stimulasi emosional yang positif dan memanjakan seluruh tubuh.


Terapi menggunakan titik Feng Fu dapat digunakan dengan cara meletakan es batu pada titik tersebut. Saat tubuh terasa lelah dan pusing, setelah melakukan terapi tersebut, tubuh akan terasa ringan, berenergi dan merasa lebih sehat.

Penderita migrain pun dapat melakukan hal yang sama dan ajaibnya terapi ini lebih ampuh dibandingkan dengan obat-obatan.


Bukan hanya pusing, lelah dan sakit kepala, terapi es batu pada titik Feng Fu ini pula akan mengobati sakit gigi, nyeri sendi, meningkatkan kualitas tidur, memperbaiki sistem pernafasan, mengatasi asma, mencegah flu dan mengatasi gangguan neurologis.

Tak sampai disitu, terapi ini juga dapat memperbaiki sistem pencernaan, mengatasi gangguan kelenjar tiroid, membantu masalah impotensi, arthritis & hipertensi hingga mengatasi masalah menstruasi.
X