Seram, Ini Yang Terjadi Jika Video Call Saat Malam Hari


Komunikasi memang semakin mudah, tak hanya lewat pesan teks atau teleponan, sekarang kita bisa bertatapan muka secara langsung dari jarak jauh dengan melakukan video call.

Tapi sebaiknya Anda jangan melakukan video call saat malam hari di dalam rumah, takutnya ada tamu tak diundang ikut menemani Anda. Seperti yang dialami wanita asal Jepang ini ketika sedang video call-an dengan seseorang saat malam hari

Dalam sebuah video, wanita itu tampak berbicara dengan seseorang lewat video call. Setelah beberapa saat wanita itu berbicara, tiba-tiba pintu yang ada di belakangnya terbuka dengan sendirinya dan muncul sosok bayang melintas.

Orang yang video call-an dengan wanita itu kelihatannya melihat pintu itu terbuka dengan sendirinya. Ia pun memberitahu wanita tersebut, tapi si gadis kelihatannya tidak percaya sampai sosok berwarna putih terlihat melewati ruangan gelap di belakang pintu tersebut.

Gadis itu pun kemudian memeriksanya dan tampaknya tidak ada apa-apa. Ia pun kembali ke depan kamera ponselnya untuk meneruskan komunikasinya. Kemudian, sosok menyeramkan tiba-tiba muncul dan terlihat mengintip gadis itu dari belakang tembok rumah.

Dia pun segera diberitahu lagi bahwa ada seseorang yang mengintipnya dari belakang, dan ketika wanita itu melirik ke belakang, sesuatu mengerikan terjadi dan video ini langsung berhenti.

Berikut lihat videonya di bawah ini. Kamu sendiri yang tentukan apakah video ini asli atau tidak.

X