Seram, Ada 'Manusia Tanpa Kepala' Berjalan Di Siang Bolong

Manusia tanpa kepala dari Ipoh (foto: Youtube)

Sebuah video yang viral di internet menunjukkan 'manusia tanpa kepala' sedang berjalan di siang bolong di sebuah jembatan di kota Ipoh, Malaysia.

Rekaman itu diambil oleh seorang pengendara motor yang kebetulan melintas daerah di mana si manusia tanpa kepala itu sedang berjalan. Sejak diunggah ke internet, banyak netter yang bertanya-tanya apakah benar pria tersebut tidak memiliki kepala?

Jika dilihat dari belakang, pria itu memang terlihat seperti tidak memiliki kepala, tapi sebenarnya pria tersebut memiliki kepala. Namun karena menderita kelainan genetik, ia seolah tidak memiliki kepala jika dilihat dari belakang.

Sebagaimana dilansir Free Malaysia Today (25/4), pria tanpa kepala itu diketahui bernama K Vellu (45), yang menderita kelainan di mana kepalanya terkulai sampai dadanya sejak 3 tahun lalu.

Vellu (foto: freemalaysiatoday.com)

Pria yang belum menikah itu mengatakan kepada media bahwa banyak orang yang berteriak histeris ketika melihatnya, terutama pada malam hari.

"Saya tahu banyak orang yang mengetahui tentang saya dari internet karena orang akan datang kepada saya dan bertanya apa yang terjadi padaku," kata Vellu.

Dia menjelaskan kalau dokter tidak tahu tentang kondisinya dan juga tidak mampu memperbaiki struktur lehernya. Kini, Vellu hanya bisa menerima keadaanya, dan berharap orang-orang tidak mengambil foto dirinya.

X