Seram, Ada Hantu Bersandar Di Bahu Wanita Ini

Hantu bersandar di bahu seorang wanita (foto: The Sun)
Sepasang suami istri asal Georgia, Amerika Serikat, melihat penampakan mengerikan di dalam foto sebuah rak buku antik yang mereka ambil.

Natasha dan Trevor Beemon sedang mengambil foto rak buku lama mereka yang dibuat pada tahun 1940 lalu. Mereka berniat menjual rak buku antik itu di media sosial dengan mengupload foto tersebut.

Tapi sesuatu mengerikan terjadi ketika pasangan itu melihat sosok hantu wanita menyandarkan kepalanya di bahu Natasha dalam foto tersebut. Padahal tidak ada siapa-siapa lagi di rumah mereka selain Natasha dan Trevor.

(foto: The Sun)

"Kami membeli dan menjual kembali furniutur sepanjang waktu," kata Trevor kepada AJC.

"Aku pernah mendengar cerita tentang roh dan hantu yang  melekat pada suatu benda, tapi ketika kami mulai mengumpulkan barang antik, saya mencoba untuk tidak berpikir tentang itu," tambah Trevor.

"Kami selalu mengambil foto dari benda untuk (diunggah) ke halaman Facebook dan Instagram kami."

Pria yang merupakan direktur eksekutif di Cobb Landmarks and Historial Society itu menambahkan, ketika hendak mengunggah foto tersebut, ia melihat istrinya ada dalam refleksi kaca rak buku mereka.

Natasha dan Trevor (foto: The Sun)

Trevor kemudian memperbesar foto tersebut dan melihat sosok wanita menyandarkan kepalanya di bahu istrinya.

"Saya panik karena tidak ada orang lain ketika kami mengambil foto," cerita Trevor.

Meskipun terkejut, Trevor mengaku baik-baik saja dan ia menganggap hantu wanita itu muncul sebagai tanda bahwa ia menyetujui barang antik tersebut untuk dijual.

Sumber: The Sun
X