Sadis, 4 Pasangan Selebriti Ini Putus Lewat Telepon

Katy Perry dan Russell Brand (foto: mirror.co.uk)
Meski diungkap secara langsung, putus cinta memang menyakitkan seperti ditusuk ribuan pedang. Namun apa jadinya jika putus cinta disampaikan lewat pesan SMS atau telepon? Bukan ditusuk ribuan pedang lagi, tapi sakitnya tuh semacam sakit perut yang tiada akhirnya.

Hal seperti itu pernah dialami beberapa pasangan selebriti ini, di mana salah satunya menyatakan putus lewat pesan teks atau telepon. Mereka memanfaatkan kemajuan teknologi untuk menyatakan putus dari jarak jauh. Apa kata dunia?

Penasaran siapa sajakah mereka? Berikut Wow Menariknya berhasil menghimpun beberapa selebriti dunia yang nyatakan putus lewat telepon atau SMS.

4. Taylor Swift dan Joe Jonas Brothers

(foto: eonline.com)

Waduh, penyanyi secantik Taylor Swift ternyata pernah diputuskan secara sadis dan tak berperasaan lewat telepon. Kira-kira pria macam apa yang tega melakukan itu? Dia adalah Joe Jonas, yang merupakan mantan anggota grup Jonas Brothers.

Dalam acara Ellen Degenere's Show, pelantun lagu "Shake It Off" itu sempat menceritakan pengalaman pahitnya diputuskan Joe lewat telepon dengan durasi 25 detik.

Dia mengatakan, "Oh, aku akan baik-baik saja, sungguh. Suatu saat nanti aku pasti akan menemukan pria yang betul-betul mencintaiku dan membuatku lupa bahwa aku pernah diputuskan lewat telepon dalam waktu 25 detik oleh seorang pria.

3. Britney Spears dan Kevin Federline

(foto: billboard.com)

Hal yang dialami Kevin Federline lebih kejam lagi. Dia sempat menikah dengan penyanyi seksi Britney Separs, sampai dua tahun kemudian ia mendapat SMS dari Spears bahwa ia ingin bercerai.

Mirisnya lagi, Kevin menerima SMS itu saat sedang syuting acara reality show miliknya yang ditayangkan secara langsung. Dia membacakan pesan tersebut dengan keras di depan kamera dan meluapkan amarahnya pada para kru. Hingga akhirnya acara itu dihentikan.

2. Jennifer Aniston dan John Mayer

(foto: nydailynews.com)

Pada tahun 2009, penyanyi berkbengsaan Amerika Serikat, John Mayer dirumorkan telah memutuskan aktris cantik Jennifer Aniston lewat SMS. Namun tidak ada bukti yang jelas untuk membenarkan rumor tersebut. Keduanya juga tidak menanggapi isu burung itu.

1. Katy Perry dan Russell Brand

(foto: smh.com.au)

Artis secantik dan seseksi Katy Perry juga pernah mengalami bagaimana sakitnya diputusin lewat SMS. Pelakunya tak lain adalah mantan suaminya Russel Brand yang sukses membuat Perry depresi bahkan sampai berniat bunuh diri.

Tapi berkat dukungan moral dari orang sekelilingnya, pelantun lagu "Roar" itu akhirnya berhasil move on. Pernikahan Perry dan Russell Brand memang sangat singkat, yakni 14 bulan saja.
X