Punya Badan Gemuk, Kamu Bisa Makan Gratis Di Restoran Ini

(foto: Shanghaiist)

Menjadi gemuk dianggap oleh sebagian banyak orang sebagai sesuatu yang merugikan. Tapi di Tianjing, Tiongkok, menjadi gemuk bisa menguntungkan lho. Bagaimana tidak, orang gemuk bisa makan gratis.

Alasan kita membatasi makan karena tubuh kita terlalu gemuk. Lalu bagaimana jika ada restoran memberikan makanan gratis jika kita memiliki tubuh gemuk? Pasti kita akan berpikir kembali agar tidak melewatkan makan gratis tersebut.

(foto: Shanghaiist)

Pembukaan restoran baru di Tiajin melakukan taktik pemasaran yang tak biasa. Restoran ini meminta pengunjung untuk menimbang diri mereka sebelum masuk ke dalam restoran. Jika mereka memiliki badan gemuk maka mereka diperbolehkan makan gratis.

(foto: Shanghaiist)

Pada hari Jumat lalu, puluhan pengunjung terlihat mengantri untuk mencoba keberuntungan mereka selama periode pembukaan restoran baru tersebut.

Seperti dilansir Shanghaiist, untuk memenuhi syarat agar bisa mendapat makanan gratis, Anda harus memiliki berat badan lebih dari 130 kg. Kira-kira, rela berat badan kamu seperti itu demi mendapat makan gratis?
X