Ngeri, Pria Ini Rekam Detik-Detik Tornado Raksasa Menghancurkan Rumahnya


Pada 9 April 2015 di Fairdale, Illinois, Amerika Serikat, seorang pria merekam tornado raksasa yang merenggut nyawa istrinya dalam rumahnya dengan jarak yang sangat dekat.

Clem Schultz, pria berusia 85 tahun itu sangat yakin bahwa tornado tersebut tidak akan menyentuh rumahnya. Dia bergegas mencari lampu penerangan ke lantai dua karena listrik rumahnya padam akibat terjalan tornado raksasa itu.

Sementara sang istri berada di lantai dasar rumahnya, Clem melihat tornado mendekati rumahnya melalui jendela. Dia sadar tornado itu akan menghancurkan rumahnya, tapi sayang itu sudah terlambat untuk melarikan diri.


Clem langsung mengambil ponselnya untuk merekam tornado tersebut melalui jendela rumahnya. Tornado jenis EF4 itu dengan cepat mendekati rumahnya dan menghancurkan segalanya.

Dalam rekaman tersebut dengan jelas memperlihatkan detik-detik tornado menelan rumah Clem dan kakek itu berada di tengah-tengah tornado. Setelah tornado menghilang, ia ditemukan terkubur di bawah puing-puing bangunan rumahnya. Dia berhasil selamat tapi istrinya meninggal.

Berikut cuplikan video mengerikan detik-detik tornado raksasa menghancurkan rumah Clem yang diunggah ke YouTube pada 5 April 2016 lalu.


Sumber: Youtube/Vitaly Petrukhin
X