Mungkin Ini Alasan Orang Suka Unlock Hp Tapi Tidak Ngapa-Ngapain


Kamu pasti pernah yah nge-unlock smartphone kamu tapi tidak ngelakuin apa-apa, cuma lihat-lihat saja lalu dilock lagi? Ngaku dong, kamu mungkin sering melakukannya, terutama ketika sedang bersama banyak orang.

Entah itu gak ada kerjaan atau mungkin sedang kesepian, siapa tahu ada alasan lain kenapa kamu suka unlock HP tapi tidak ngapa-ngapain. Nah, mungkin ini alasannya seperti yang pernah diulas MalesBanget.com.

Jangan kesindir yah!

3. Nungguin chat atau telepon dari orang lain


Mungkin kamu pernah ngerasain bagaimana lamanya dibales chat sama pacar atau gebetan? Pasti dikit-dikit lihat HP, tak lama kemudian lihat HP, tapi tidak ada pesan apa pun. Atau kamu sedang nunggu panggilan kerja, atau sedang nunggu orang yang kabarnya mau beli barang kamu tapi tidak ada kabar.

2. Cie, HP-nya baru


Punya HP baru kadang kita ingin ngecek berulang-ulang kondisi HP kamu, apakah masih bersinar atau tidak. Atau mungkin saja, kamu ingin sedikit pamer ke temen kamu.

1. Mati gaya


Ini yang paling umum dilakukan setiap orang. Ketika sedang berada di suatu tempat yang banyak orangnya, tapi tidak ada yang mengajak ngobrol, di sini kamu mati gaya. Kamu pun beralih meng-unlock ponsel kamu, tapi tidak ngelakuin apa-apa. Pacar tidak punya, ada pesan tapi dari operator, ya pokoknya kamu sedang kesepian.
X