Miris, Wajah Wanita Ini Dipenuhi Gelembung Besar

Jennifer Hiles (foto: Huffingtonpost)

Jennifer Hiles (28), menderita penyakit langka yang disebut "malformasi arteri ( AVM )." Penyakit ini mengarah pada hubungan antara arteri dan vena di wajahnya. Kondisi ini hampir membunuhnya, namun ia berharap bahwa operasi terakhirnya ini dapat menghapus semua gelembung-gelembung diwajahnya .

Gelembung di wajah Jennifer dipenuhi dengan garam setiap minggunya, untuk menjaga kulit wajahnya agar tidak menyusut. Awalnya kelahirnya, keluarganya mengira bahwa gelembung kecil tersebut hanya tanda lahir biasa, namun hari demi hari gelembung itu semakin membesar.

Pada bulan Mei lalu, ia memutuskan untuk melakukan operasi yang terakhir kalinya dan dokternya mengatakan bahwa ia menggunakan tambahan kulit baru untuk menutupi bekas luka dari penyusutan kulit sebelumnya.

(foto: Huffingtonpost)

Dilansir Huffington Post, Jennifer yang tinggal di South Dakota ini telah didiagnosis AVM pada umur 12 tahun dan ia telah melakukan beberapa kali operasi, namun hasilnya selalu gagal.

Kondisi ini membuatnya menghadapi masa bullying dan tatapan yang tidak mengenakan dari orang-orang sekitar.

Keluarganya telah menerima sejumlah intimidasi yang menyakut Jennifer ketika ia masih remaja, tetapi hal itu telah mereka hiraukan karena keluarganya hanya mementingkan kesehatan Jennifer.

Setelah prosedur selesai, Jennifer berharap pendarahan pada wajahnya akan berhenti dan dia bisa melanjutkan hidup normal bersama suami dan anak-anaknya.
X