Miris, Transgender Ini Hapus Hidung Dan Telinganya Demi Mirip Naga

Lady Dragon (foto: Daily Mail)

Seorang transgender wanita bernama Eva Tiamat Medusa mengaklaim menjadi orang pertama dan satu-satunya orang yang menghapus hidung dan kedua telinganya agar mirip seekor naga.

Terlahir sebagai pria dengan nama Richard Hernandez, Medusa telah menjalani sejumlah prosedur menyakitkan selama beberapa tahun terakhir, termasuk modifikasi hidung, ekstraksi gigi dan pewarnaan pada bagian matanya.

Wanita berusia 55 tahun asal Arizona itu juga memiliki lidah bercabang dan tanduk di dahinya agar menyerupai makhluk mitologi tersebut. Agar lebih mirip lagi dengan seekor naga, ia menatato wajah dan dadanya sehingga menyerupai sisik.

(foto: Daily Mail)

Bagian kelopak matanya ia beri warna hijau dengan julukan 'mata hijau kematian Medusa'. Karena transformasinya itu, ia menjulukinya dirinya sendiri sebagai Lady Dragon.

Meski banyak komentar negatif tentang perubahannya, Medusa mengaku tidak peduli dengan apa yang dikatakan orang, meskipun ia harus berdiri sendiri melawan orang di seluruh dunia.

(foto: Daily Mail)

"Saya tidak peduli dengan apa yang orang katakan tentang saya, dan jika saya harus, saya akan menentang dan berdiri sendiri melawan dunia. Tetapi saya tidak akan pernah membuat kompromi dengan integritas saya," katanya, seperti dilansir Daily Mail (5/4/2016).

"Saya adalah saya. Saya merupakan penciptaan spesial saya sendiri," tambahnya.
X