Lakukan Ini, Niscaya Mantan Kamu Akan Menyesal Penuh Sesak!

Ilustrasi (foto: relationshiply.com)
Tidak ada seorang pun yang ingin putus cinta dengan orang yang dikasihinya. Tapi terkadang, orang yang disayanginya memilih untuk putus karena beberapa alasan tertentu, seperti sudah bosan, tak cocok lagi, atau mungkin ada orang lain.

Ya, memang sakit rasanya diputusin pacar begitu saja setelah apa yang sudah kamu lakukan untuknya. Walaupun begitu, bukan berarti kamu harus terpuruk seperti tidak ada harapan lagi untuk hidup bahagia. Justru kamu harus bangkit dan membuktikan kamu bisa lebih baik lagi setelah diputusin.

Nah, jika Anda pernah disakiti sang mantan dan berniat balas dendam (bukan yang jelek), lakukan beberapa hal ini. Kemungkinan besar mantan kamu akan menyesal penuh sesak di dadanya dan bahkan ingin balikan lagi dengan kamu. Ketika waktu itu datang, kamu cukup bilang "Dulu aku dicampakan, sekarang kamu minta balikan, sorry itu hanya ada dalam hayalan."

3. Lakukan perubahan penampilan

(foto: wayofliving.co)

Jika pacar mutusin kamu karena ada yang lebih ganteng atau lebih cantik lagi, sebaiknya kamu sedikit merubah penampilan. Mulai dari pakaian, perawatan wajah, dan tubuh, perlu ada sedikit perubahan.

Lakukan beberapa hal yang bisa membuat penampilan kamu jadi lebih baik lagi secara natural, asalkan jangan sampai operasi plastik. Ketika mantan melihat kamu lagi, dalam hatinya ia akan bilang, "Kok ia jadi lebih ganteng/cantik lagi."

2. Cari pasangan yang lebih cakep dari dia

(foto: huffingtonpost.com)

Mencari pasangan yang lebih cakep dari sang mantan bisa menjadi solusi. Ketika mantan melihat kamu jalan dengan pacar baru yang lebih cakep darinya, sepertinya ia akan sedikit tertekan. Apalagi jika mantan kamu itu belum punya pasangan baru. Sudah dipastikan, ia akan tertekan, mungkin depresi.

1. Jadilah orang sukses

(foto: sheknows.com)

Ekonomi selalu jadi penyebab hubungan sepasang kekasih jadi kandas. Jika kamu merasa diputusin oleh pacar karena ekonomi, buktikan kalau kamu itu bisa jadi orang sukses. Setelah sukses, coba bawa mobil mewah kamu sambil bawa pacar baru kamu dan sedikit melintas di depan muka mantan kamu. Dijamin, dadanya akan sesak napas
X