Kerap Tertukar, Pasangan Kembar Ini Lakukan Operas Plastik

Pasangan kembar asal China (foto: Shanghaiist)

Sangat sulit menemukan perbedaan pada wajah orang yang kembar identik. Lalu bagaimana jadinya jika dua orang pria yang kembar identik menikahi dua wanita yang juga sama-sama terlahir kembar identik.

Zhao Xin dan Zhao Xuan memutuskan untuk menikahi wanita yang juga kembar identik, yang bernama Yun Fei dan Yun Yang. Pasangan asal kota Yuncheng, Provinsi Shanxi, China ini mengalami kesulitan membedakan mana pasangnnya sendiri dan mana saudara iparnya.

Mereka melakukan pernikahan di hari yang sama, mereka memiliki wajah yang sama bahkan suara dan ekspresi mukanya pun tidak ada pembeda sedikit pun. Oleh karena itu ketika mereka melakukan pernikahan mereka harus berhati-hati dalam menyematkan cincin pernikahan.

(foto: Shanghaiist)

Bahkan salah satu dari mereka sempat salah menggandeng kakak ipar pada saat jalan-jalan. Hingga akhirnya pasangan tersebut memutuskan untuk melakukan operasi plastik karena mereka takut akan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan hanya karena mereka tidak bisa membedakan pasangannya masing-masing.

Mereka melakukan konsultasi kepada dokter di Kota Shanghai untuk melakukan operasi plastik dengan sedikit merubah wajah mereka agar terlihat ada perbedaan.

(foto: Shanghaiist)

"Menjaga kemiripan yang sama pada umumnya, tetapi tetap menciptakan perbedaan pada salah satu detail agar mudah dikenali," ungkap dokte, seperti dilansir Shanghaiist.

Dokter pun setuju untuk melakukan operasi plastik pada wajah pasangan tersebut, bahkan tanpa harus mengeluarkan biaya sepeser pun.
X