Kamu Akan Menangis Melihat Pria Tanpa Jari Tangan Ini Memainkan Piano

Alexey Romanov bermain piano

Cacat fisik tak menghalangi Alexey Romanov untuk mengejar impiannya menjadi seorang pemain piano profesional. Meski tak punya jari tangan sejak lahir, remaja berusia 16 tahun asal Tatarstan, Rusia ini optimis bisa menjadi pemain piano hebat.

Dikutip Elitereaders, Alexey menderita kelainan yang membuatnya tidak punya jari tangan sejak dilahirkan. Tapi karena semangat hidupnya yang tinggi, di usianya yang masih muda ini, ia sudah banyak tampil untuk bermain piano di televisi nasional.

Pada bulan Februari lalu, Alexey punya kesempatan untuk bermain bersama orkestra La Primavera dalam sebuah acara televisi nasional. Tak hanya itu, ia juga diundang untuk bergabung dengan sebuah sekolah musik bergengsi di negara asalnya.

"Selama konser, aku sangat tegang. Aku tidak ingat apa yang telah terjadi," katanya.

"Aku berjalan ke atas panggung, duduk dan mulai bermain. Aku merasakan lututku gemetar. Kemudian aku menyadari aku melakukannya dengan baik, seolah-olah melodi mengalir dengan sendirinya."

Berikut cuplikan video ketika Alexey ketika memainkan piano dengan begitu piawainya meski tidak punya jari tangan. Kamu akan menangis mendengar alunan musiknya, sadar bahwa yang terpenting dalam hidup ini adalah jangan putus asa.

X