Inilah 5 Rekor Dunia Paling Aneh Nan Nyeleneh


Bisa mencatatkan nama dalam buku rekor dunia memang merupakan sebuah kebanggan. Tak heran jika orang-orang berlomba-lomba menciptakan atau melakukan sesuatu yang bisa membuat nama mereka dicatat dalam buku Guinness World Records.

Bahkan, beberapa orang rela melakukan hal yang terbilang aneh dan nyeleneh agar bisa memecahkan rekor dunia. Seperti beberapa rekor dunia ini yang mungkin agak sedikit asing di telinga Anda, seperti meniup lilin dengan kentut.

Langsung saja, berikut dilansir dari Oddee lima rekor dunia paling aneh dan nyeleneh yang pernah diciptakan.

5. Tendangan paling keras ke bagian selangkangan


Kirby Roy adalah penerima penghargaan paling menyakitkan sepanjang sejarah. Ia menerima tendangan paling keras di daerah pangkal pahanya dari gladiator Amerika, Justice Smith.

4. Teriakan paling keras


Sudah enam tahun seorang guru asal Irlandia Utara, Annalisa Flannagan memegang predikat Ratu Jeritan. Ia dapat berteriak dengan frekeuensi 120,7 desibel atau lebih keras dari mesin jet. Sayangnya kini posisi tersebut telah digeser oleh seorang guru asal Inggris.

3. Merapikan tempat tidur tercepat


Andrea Warner seorang manajer hotel di Inggris memiliki kemampuan luar biasa yakni memasang sprei, selimut hingga dua sarung bantal hanya dalam waktu 74 detik.

2. Wajah penuh bekicot


Fin Keheler, remaja berusia 11 tahun dari Utah membiarkan teman-teman dan keluarganya menempatkan sekitar 43 bekicot di wajahnya. Ia membiarkan hewan berlendir tersebut menempel di wajahnya selama 10 detik. Fin pun mendapat gelar rekor dunia berkat kekonyolannya tersbut.

1. Meniup lilin dengan kentut


Gerrard Jess, pria asal Filipina berhasil meniup sebanyak 5 buah lilin menyala dibantu dengan sebuah pipa. Yang tak masuk akal adalah ia berhasil meniup kelima lilin tersebut dengan serangkaian gas yang ia keluarkan.
X