Ini Dia Gadis 9 Tahun Paling Tangguh Di Dunia

Milla Bizzotto (foto: Odditycentral)

Gadis berusia 9 tahun bernama Milla Bizzotto ini baru duduk di bangku kelas tiga sekolah dasar di Florida Selatan. Tapi ia adalah satu-satunya peserta wanita termuda yang menyelesaikan sebuah tantangan fisik dari sebuah acara kebugaran.

Battlefrog Extreme Race, adalah sebuah acara kebugaran berupa tantangan fisik selama 24 jam yang dirancang oleh angkatan laut SEAL. Milla tak seperti anak lain pada umumnya. Ia mengatakan ia tidak suka bermain game, dan ia tak suka melakukan sesuatu yang membuat hidupnya terasa mudah.

Hal ini jelas menginspirasi banyak orang meski usianya masih sangat muda. Milla mengaku bahwa ia melakukan pelatihan sejak usianya baru tujuh tahun bersama sang ayah. Hal ini ia lakukan karena ia kerap dibully dan diejek oleh teman-temannya saat ia duduk di bangku di kelas dua dan kelas tiga.

(foto: Odditycentral)

Pengalaman buruknya tesebut memotivasinya untuk menjadi panutan bagi anak-anak lain untuk belajar bela diri. Ia menegaskan bahwa ia ingin anak-anak lain pun bisa melakukan apapun yang mereka inginkan.

Milla juga mengatakan pada sebuah wawancara dari CBC Miami Local bahwa ia ingin anak-anak berdiri dan menghentikan pembulian.

(foto: Odditycentral)

Dia telah menghadapi tantangan dan ceder beberapa kali, namun hal itu tak mematahkan semangatnya. Ia bahkan bisa pulih dari cedera hanya dalam beberapa hari.

Selama tantangan tersebut, Milla berhasil berlari, melompat, berenang, mendaki hingga merangkak sejauh 25 mil dengan 25 rintangan. Waktu tidurnya pun hanya empat jam, dari pukul dua dini hari hingga pukul enam pagi.

Christian, sang ayah mengatakan bahwa ia tak memaksa anaknya untuk melakukan hal ekstrim tersebut. Milla melakukannya karena keinginan dirinya sendiri. Bahkan seorang dokter pemilik pusat kebugaran mengatakan bahwa Milla adalah seorang atlet alami.

Sumber: Odditycentral.com
X