Ini 4 Kesamaan Rangga AADC Dan Jose Mourinho

Rangga AADC dan Jose Mourinho

Film Ada Apa Dengan Cinta 2 kini sedang hangat-hangatnya diperbincangkan publik. Salah tokoh yang cukup dinanti-nanti dalam film ini adalah Rangga yang diperankan oleh Nicholas Saputra.

Dilansir Kompas.com (29/4), tokoh Rangga dalam film AADC ternyata memiliki beberapa kemiripan dengan pelatih asal Portugal, Jose Mourinho. Rangga dikenal dingin dan suka ceplas-ceplos, begitupun dengan Jose Mourinho.

Penasaran apa saja kesamaan antara tokoh Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta dan Jose Mourinho? Simak ulasannya di bawah ini.

4. Romantis

Meskipun sangat dingin, Rangga dan Mourinho sama-sama romantis untuk menunjukkan cinta mereka kepada orang yang disayanginya.

Rangga meluapkan sisi keromantisannya melalui puisi. Yang pernah nonon AADC, pasti tahu puisi romantis yang ditulisnya sebelum pergi ke New York. Sementara Mourniho, ia menerima tantangan istrinya untuk mentato pergelangan tangannya dengan nama istri dan anaknya.

3. Ketus

Rangga dikenal sebagai tokoh yang suka berkata ketus. Tak heran jika Cinta geram dengan perkataannya itu. Begitupun dengan Mourinho yang kerap berkata ketus ketika sedang berhadapan dengan wartawan.

2. Tak Punya Teman

Punya sifat tertutup, Rangga sama sekali tidak punya teman, kecuali penjaga sekolah, Mang Diman. Hal serupa juga terjadi pada Mourinho yang juga tidak punya sahabat.

"Saya merasa tidak punya banyak teman di dunia sepak bola," kata Mourinho kepada The Irish Times.

1. Anti-Sosial

Seperti yang sudah disebutkan tadi, Rangga adalah orang yang tertutup alias anti-sosial. Dibanding bergaul, ia lebih memilih sendiri sambil membaca buku.

Mourinho pun sama seperti itu. Dalam sebuah wawancara, pelatih itu mengaku menjauhi kehidupan gemerlap.

"Saya tidak punya kehidupan sosial. Saya bukan orang yang suka hidup di lingkungan besar dan gaul. Saya bahagia dengan kehidupan saat ini," katanya.
X