Hadeh, Pria Ini Ingin Punya 100 Anak Agar Bisa Masuk Surga

Jan Mohammad dan para anaknya (foto: Odditycentral)

Banyak anak banyak rejeki, mungkin pepatah ini sudah tidak asing lagi di telinga kalian. Namun bagaimana dengan istilah banyak anak dapat membuat orang tua masuk surga, benarkah itu?

Jan Mohammad, dokter asal Pakistan ini berkeinginan memiliki 100 anak supaya ia dapat masuk surga. Sampai saat ini di usianya yang sudah 43 tahun, Jan telah memiliki 35 anak dari tiga orang istri. Kini Jan telah siap untuk mencari istri keempat untuk dapat menghasilkan anak lebih banyak lagi.

"Saya ingin mempunyai seratus anak, seperti yang disabdakan Nabi, mereka yang punya banyak pengikut Islam tidak akan masuk neraka," kata Jan, seperti dilansir Odditycentral.

"Dengan ridha Allah, anak-anak akan membantu saya masuk Surga," tambahnya

Sampai saat ini Jann memiliki tiga istri yaitu Bibi Naz Gul, 32 tahun, Noor Bibi, 28 tahun, dan Hayat Bibi, 25 tahun. Mereka semua telah memberinya 14 anak laki-laki dan 21 anak permepuan.

Dua bayi Jan baru lahir beberapa pekan lalu dari dua istrinya. Dan Jan siap untuk menikah lagi untuk keempat kalinya agar dapat menambah anak lagi.

"Makin besar keluarga makin baik. Semoga saya menemukan istri keempat yang bisa segera dinikahi," ujar Jan.

Seluruh anak Jan tinggal dalam satu rumah yang memiliki 12 kamar. Rumah tersebut dibangun dalam ukuran tanah seluas 4.000 meter persegi. Jan memiliki gaji dari propesinya sebagai dokter sebesar USD 955 per bulannya.

Jan juga tidak akan pilih kasih dalam menyekolahkan anak-anaknya nanti. Jan mengaku sangat bahagia meskipun tidak dapat mengingat semua nama anaknya.

Dalam Islam, poligami itu memang diperbolehkan asalkan syaratnya bisa adil. Kira-kira Jan bisa adil gitu? Kami pikir tidak ada yang bisa adil kecuali Nabi.
X