Duh, Pengantin Ini Menabrakan Ferrari Sewaan Seharga 4,5 Miliar Ke Dinding

Ferrari 458 Spider jadi memiliki wajah jelek setelah mencium tembok (foto: Mashable)

Hari pernikahan adalah hari terbaik yang pernah ada dalam kehidupan seseorang. Tapi lain lagi ceritanya dengan sepasang kekasih ini, di mana hari pernikahan mereka berubah jadi hari terburuk yang pernah ada.

Bagaimana tidak, pengantin pria asal Inggris itu secara tak sengaja menabrakan mobil Ferarri 458 Spider seharga $342.000 (Rp 4,5 miliar) ke dinding rumah temannya di Burnley, tepat di hari pernikahannya.

Seperti dilansir Mashable, 20 April 2016, pengantin pria yang diidentifikasi sebagai Usman Ali itu mengeluarkan uang sebesar $7.100 (Rp 93 juta) untuk menyewa mobil Ferrari mewah tersebut. Setelah kecelakaan itu, ia harus merogoh kocek uang sebesar $28.000 (Rp 368 juta) untuk biaya asuransi.

(foto: Twitter)

Menurut Daily Mail, kecelakaan tak terduga itu bisa terjadi lantaran kaki Usman tergelincir ke bagian throttle mobil tersebut.

"Saya tidak berpikir dia (Usman) punya cukup pengalaman untuk mengemudikan mobil semacam itu," ujar teman Usman kepada Daily Mail.

Belajar dari Usman, meskipun Anda mampu menyewa mobil Ferrari, bukan berarti Anda tahu bagaimana mengemudikannya dan juga cara memperbaikinya. Ya, pernikahan lebih baik sesederhana mungkin tapi berkesan.
X