Duh, Guru Les Ini Ajarkan Bahasa Inggris Sambil Telanjang


Tempat-tempat les memang selalu laris manis dan digilai para pelajar. Namun, semakin menjamurnya tempat les, semakin banyak pula tempat-tempat les baru yang saling bersaing mendapatkan peminat.

Bukan hanya tempat les atau tempat kursus yang kasat mata, namun juga tempat kursus yang didirikan secara online kini dirasa semakin efektif dan lebih menghemat waktu. 

Sebuah kursus online di saluran TV Spanyol menawarkan metode belajar Bahasa Inggris yang terbilang kontroversial. Bagaimana tidak, guru yang mengajarkan pelajaran tersebut akan menyampaiakan materi dalam keadaan telanjang bulat.

Program yang diberi nama Naked English Lesson ini diharapkan dapat memberi motivasi belajar lebih pada para siswa. Dan juga program kelas bahasa inggris ini menyajikan kelas bahasa mulai dari basic hingga expert.


Dalam situsnya dijelaskan bahwa mereka akan menyajikan materi pemebelajaran yang sederhana dan menyenangkan lewat video seksi dan konten lainnya.

Menurut iklan pada TV tersebut, peserta yang mengikuti program kursus tersebut akan mendapatkan sertifikat pengakuan internasional yang bisa dijadikan referensi belajar bahasa inggris.

Sumber: Mirror.co.uk
X