Detik-Detik Mengerikan Mobil Dilindas Kereta Api Berkecepatan Tinggi

Mobil dilindas kereta api (Foto: Daily Mail)

Kereta api berkecepatan tinggi menabrak sebuah mobil yang ditinggalkan di rel kereta api oleh pengemudinya. Tidak ada korban luka dalam insiden mengerikan ini.

Seperti dilansir Daily Mail, mobil tersebut sengaja ditinggalkan oleh pemiliknya yang diketahui bernama Jonathon Mather pada Juli 2015 lalu. Baru kemarin, hakim memvonis Mathen hukuman 68 bulan penjara.

Ketika itu Mather mendorong mobil Vauxhall Insignia miliknya ke jalur kereta api di Clay Mills Crossins, di Staffordshire, Inggris. Dia kemudian memacu mobilnya di rel kereta api sejauh 220 meter sebelum meninggalkannya.

Beberapa saat kemudian, kereta yang mengangkut 40 penumpang melintas jalur kereta tempat Mather meninggalkan mobilnya. Kereta tersebut melaju dengan kecepatan 100 mil per jam, tapi karena masinis sudah melihat mobil dari jauh, kecepatan kereta berhasil diturunkan jadi 70 mil per jam.

Untungnya kereta tidak keluar dari rel dan tetap melaju. Sementara mobil milik Mather hancur lebur terlindas kereta. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Kini Mather harus mempertanggungjawabkan perbuatannya setelah hakim menjatuhkan hukuman 5 tahun lebih pada persidangan hari Jumat kemarin.

Berikut video mobil dilindas keretas api berkecepatan tinggi:

X