Dahsyat, Wanita India Lahirkan 5 Anak Kembar Dalam 30 Menit

Manita Singh (foto: Mirror)

Ketika melahirkan, perempuan biasanya melahirkan satu anak atau dua paling banyak jika itu kembar. Namun bagaimana jadinya jika dalam waktu kurang dari satu jam, seorang perempuan melahirkan lima anak kembar?

Hal itulah yang dialami wanita asal India bernama Manita Singh ini. Hanya dalam waktu setengah jam saja, wanita perkasa tersebut melahirkan lima bayi kembar secara berurutan.

Seperti dilansir Mirror (3/4), ibu berusia 25 tahun itu melahirkan kelima anaknya tersebut ketika usia kandungannya baru 26 minggu (6 bulan 2 minggu) di sebuah rumah sakit di Ambikapur, Chhattisgarh, India timur, pada Sabtu pagi.

Kelima bayi itu terlahir dengan keadaan sehat dan masing-masingnya memiliki berat kurang lebih sekitar 1,5 kg.

(foto: Mirror)

"Saya sangat berterima kasih kepada Tuhan untuk memberkati kita, bukan dengan satu tapi dengan lima anak," ujar suami Manita, Mahesh Singh.

"Kami sedih ketika kita kehilangan anak laki-laki pertama kami dua tahun lalu. Saya percaya Tuhan telah memberikan kompensasi kerugian," tambahnya.

Dokter mengatakan keadaan Manita baik-baik saja, sementara kelima bayinya sedang dalam pengawasan dokter karena kemungkinan hidupnya sangat kecil.

"Ini adalah kasus pertama dalam karir saya di mana lima bayi terlahir lewat persalinan normal," ujar Dr Tekam, yang memimpin tim dokter selama persalinan Manita.
X