Daftar Artis Korea Yang Pernah Mengalami Kecelakaan Tragis

Eunb dan Rise (foto : kpopstarz)

Tahun 2014 lalu, industri hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan kabar meninggalnya dua personel girlgroup Ladies Code yakni Rise dan EunB karena kecelakaan mobil.

Ternyata, sebelum peristiwa tersebut terjadi, kecelakaan tragis pun pernah dialami beberapa artis Korea lainnya. Akibatnya mereka mengalami luka ringan, luka berat bahkan sampai meninggal dunia.

Berikut Wow Menariknya berhasil menghimpun nama-nama artis Korea yang pernah mengalami kecelakaan tragis.

9. Seungri

(foto : kpopmusic)

Member termuda boygroup Bigbang, Seungri, sempat mengalami kecelakaan serius setelah mobil yang ia kendarai menabrak mobil lainnya di jalan tol Riverside Expressway, Seoul. Mobil yang ia kendarai juga sempat terbalik yang membuatnya dilarikan ke rumah sakit.

8. Yoo Seung Hoo

(foto : kpopstarz)

Aktor Yoo Seung Hoo mengalami kecelakaan yang cukup serius pada tahun 2011 silam. Kecelakaan tersebut menyebabkan tulang tengkorak dekat matanya rusak. Beruntungnya, Yoo Seung Hoo cepat pulih dari peristiwa tersebut.

7. Kim Bum 

(foto : kdramastars)

Aktor tampan Kim Bum pernah megalami kecelakaan setelah ia menyelesaikan syuting dramanya. Kecelakaan yang terjadi pada tahun 2009 itu membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi.

6. Nichkhun;


(foto : soompi)

Salah satu member 2 PM mengalami kecalakaan mobil pada tahun 2012 silam. Ia dikabarkan mabuk dan menabrak saat mengendarai mobil tersebut. Akibatnya, SIMnya dibekukan dan ia tak boleh mnyetir mobil lagi.

5. Lee Min Ho

(foto : soompi)

Lee Min Ho pernah mengalami kecelakaan serius pada usianya yang baru 20 tahun di tahun 2006. Kejadian tersebut terulang kembali di tahun 2011. Beruntung Lee Min Ho hanya terluka meski mobil yang dikendarainya hancur.

4. Kyuhyun - Super Junior

(foto : allkpop)

Boygroup raksasa asuhan SM Entertainment ini pernah mengalami kecelakaan parah pada April 2007 yang membuat salah satu personilnya, Kyuhyun, koma selama 4 hari dan harus dirawat selama 78 hari di rumah sakit. Kyuhyun mengalami kerusakan pada paru-parunya yang membuatnya nyaris berhenti di dunia tarik suara.

3. Jang Geun Suk

(foto : kdramastars)

Aktor Jang Geun Suk pernah mengalami dua kali kecelakaan tragis sebanyak 2 kali. Namun, beruntungnya Jang Geun Suk hanya terluka ringan pada dua peritiwa naas tersebut. Peristiwa pertama terjadi pada April 2012, sedangkan yang kedua terjadi pada Maret 2013.

2. Lee Eon

(foto : dramabeans)

Aktor sekaligus model ini tutup usia di usia 27 tahun setelah mengalami kecelakaan motor pada Agustus 2008 silam. Lee Eon tewas di tempat saat kecelakaan tersebut terjadi. Publik jelas terkejut atas wafatnya salah satu pemain Coffee Prince ini. 

1. Eunb & Rise - Ladies Code

(foto : kpopstarz)

Pada 3 September 2014 silam, kecelakaan maut terjadi pada girlgroup Ladies Code di tengah perjalanan mereka dari Daegu menuju Seoul. Peristiwa tersebut menewaskan dua anggotanya yakni Eunb dan Rise sedangkan anggota lainnya mengalami luka berat.
X