Buset, Wanita Ini Menari Di Atas Mobil Tanpa Pakaian Sehelai Pun

Walah... walah.. walah (foto: Shanghaiist)

Pekan lalu, warga kota Hefei, China sempat dihebohkan oleh aksi seorang wanita tanpa busana yang tidak diketahui identitasnya menari-nari di atap sebuah mobil yang sedang berhenti tepat di perempatan jalan.

Dilansir Shanghaiist, wanita tersebut membuang tasnya di trotoar hingga nekat melepaskan semua pakaiannya dan kemudian wanita tersebut naik ke atap sebuah mobil yang sedang berhenti tanpa rasa malu.

Dia kemudian menari-nari sambil berteriak-teriak ke arah kerumunan warga yang sedang menyaksikannya. Aksinya tersebut sontak membuat jalanan macet karena banyak warga yang nonton.

(foto: Shanghaiist)

Aksin nekad wanita tersebut membuat seorang penegmudi yang atap mobilnya digunakan untuk menari itu kesal. Pria tersebut menarik pergelangan kaki perempuan tersebut sehingga wanita tersebut terhempas ke jalan raya.

Tak lama kemudian, polisi segera tiba dan langsung menangkap wanita itu dan melarikannya ke rumah sakit terdekat. Ia kemudian dibawa ke kantor polisi untuk menjalani pemerikasaan lebih lanjut terkait aksi nekadnya tersebut.


Ini merupakan kejadian kedua yang terjadi di kota Hefei setelah sebelumnya polisi juga menangkap seorang perempuan tanpa busana yang berkeliaran di stasiun bus kota Hefei.

Duh, kalau mobil kamu yang diinjak-injak sama wanita itu, apa kamu tega menyeret kakinya?
X