Begini Akibatnya Jika Berani Memasuki Area 51

(foto: Youtube)

Kalian tahu tentang Area 51? Ya, area ini merupakan wilayah paling terisolasi di planet bumi yang terletak di bagian selatan Nevada, Amerika Serikat. Konon, wilayah ini digunakan sebagai pusat percobaan militer AS.

Tidak seorang pun diizinkan memasuki wilayah ini dan jika ada yang berani masuk begitu saja, mungkin penjaga di sana tak akan segan-segan menembaknya. Hal seperti itu nyaris saja dialami sebuah keluarga yang berani memasuki gerbang Area 51.

Dalam sebuah cuplikan video, keluarga yang beranggotakan empat orang itu terlihat diberhentikan oleh tentara AS dengan persenjataan lengkap. Seluruh keluarga itu disuruh angkat tangan sambil berbalik arah, dan salah satu dari mereka disuruh mendekati tentara AS tersebut.

(foto: livescience.com)

Ketika rekaman ini berakhir, tidak diketahui bagaimana nasib keluarga itu, apakah mereka dibebaskan atau ditangkap, atau mungkin lebih buruk lagi.

Menurut Viral Nova, sebuah teori konspirasi mengklaim bahwa pesawat UFO pernah mengalami kecelakaan di wilayah Area 51 pada tahun 1947. Dan sejak saat itu, wilayah ini terkenal sebagai pusat penelitian makhluk ruang angkasa.

X