Bayi Kambing Berwajah Bayi Mansuia Hebohkan Malaysia

Bayi kambing mirip wajah bayi manusia (foto: The Star Online)

Bayi kambing milik Ibrahim Basir ini telah membuat heboh warga Malaysia. Pasalnya, bayi kambing itu memiliki wajah mirip bayi manusia yang baru lahir.

Meski beberapa kali bayi kambing itu ditawar untuk dibeli, Ibrahim tetap menolaknya. Namun, ia lebih memlih menyerahkan bayi kambing tersebut ke Departemen Layanan Kedokteran Hewan untuk melakukan penelitian.

Pria asal Felda Sungai Mas ini mengatakan, ia awalnya terkejut ketika ia menemukan bahwa salah satu dari kambingnya melahirkan seorang anak yang memiliki wajah mirip bayi manusia pada hari Jumat kemarin.

"Ketika saya pergi untuk memeriksa, saya cukup kaget tapi terpesona melihat wajah, hidung, kaki pendek dan bahkan kondisi tubuh yang lembut tampak seperti bayi manusia, tetapi bulu coklat muda menutupi seluruh badanya," ujar Ibrahim seperti yang telah di laporkan The Star Online.

Ibrahim juga menambahkan bayi kambingnya itu sudah tidak bernyawa pada saat mereka menemukannya dan diyakini bayi kambing aneh itu telah diinjak-injak oleh induknya atau karena komplikasi lain.

"Kami memasukan bangkai bayi kambing itu ke dalam kotak polystyrene yang diisi dengan es batu, sebelum diserahkan ke kantor hewan kabupaten," katanya.
X