Artis-Artis Korea Ini Sering Diejek 'Jelek' Oleh Netizen

Umji GFriend (foto : wowkeren)

Untuk menjadi seorang idola memang tak mudah. Selain melewati masa trainee yang panjang, mereka harus bersaing satu sama lain demi mendapatkan posisi menjadi idola dan penggemar.

Namun, beberpa idola Korea ini justru kerap kali mendapat ejekan dari netizen, mulai dari penampilan mereka atau suara mereka yang dianggap jelek.

Berikut beberapa artis Korea yang kerap diejek jelek oleh netizen, baik itu dari segi penampilan, suara, dan bahkan wajah.

4. Sehun dan Chanyeol - EXO

(foto : sbs)

Dua rapper EXO ini disebut-sebut menjadi member yang tak berbakat dalam sebuah situs online. Salah satu personilnya yakni Chanyeol dinilai lebih baik membuat sebuah band dibandingkan bergabung dengan EXO.

Chanyeol dikatakan buruk dalam dance dan rap. Ia bahkan disebut-sebut tak ada perubahan bahkan setelah 4 tahun debutnya. Sedangkan Sehun, netizen lebih menyukai mengomentari penampilannya dibandingkan kemampuan bermusiknya.

3. Yeri - Red Velvet

(foto : tumblr)

Member termuda di girlgroup asuhan SM Entertainment kerap kali mendapat kritikan dari netizen. Netizen menganggap bahwa Yeri hanyalah pajangan dan member paling tak berbakat dalam grup tersebut.

Karakter suara Yeri disebut-sebut lebih buruk dari Joy. Netter juga menilai bahwa Yeri tak lebih cantik dari Irene, tak bersuara bagus dan tak memiliki kemampuan dance yang baik.

2. Suho dan Xiumin - EXO

(foto : pinterest)

Dua personil EXO ini diperbincangkan netizen dalam sebuah situs. Netter mengatakan bahwa suara vokal merekalah yang paling buruk saat live. Penggemar tentu tak tinggal diam, mereka membela idola mereka dengan mengatakan bahwa suara Suho dan Xiumin sudah lebih baik sekarang.  

1. Umji - GFriend

(foto : wowkeren)

Sejak debutnya bersama GFriend, Umji memang kerap kali menjadi bulan-bulanan netizen karena wajahnya. Netter menganggap bahwa Umji tidaklah cantik. Bahkan berkali-kali Umji dihujat netizen atas penampilannya.

Merasa tak percaya diri, dalam beberapa wawancara Umji terlihat bersembunyi di belakang member GFriend lain dan menutupi wajah dengan rambutnya.
X