Apa Yang Dilakukan Jomblo Di Malam Minggu?

Malam minggu memang identik dengan jalan-jalan bareng bersama pacar, itu pun buat yang punya pacar. Kalau buat yang tidak punya pacar alias jomblo, yah mungkin berakhir tragis sendirian di dalam rumah.

Kebanyakan pasangan pasti akan jalan-jalan ketika malam minggu tiba, seperti nonton bersama di bioskop, makan bareng, atau bercanda bersama. Lantas bagaimana nasib buat yang jomblo? Mungkin nonton tv sendirian di rumah, makan sendirian, dan mengkhayal sendirian.

Nah, berikut Wow Menariknya berhasil mengumpulkan beberapa gambar ilustrasi apa yang dilakukan jomblo di malam minggu. Yang jomblo jangan kesinggung yah!

1. Biasanya sih main game online di warnet


2. Lagi SMS-an yah? Sayang deh SMS-an nya sama operator.


3. Mening tidur aja, biar malam minggu cepat berlalu.


4. Aku hanya bisa meratapi yang pacaran dari atas.


5. Yang pacaran pasti nonton bareng di bioskop, gua hanya bisa nonton tv sendirian di rumah. Semut lagi yang ditontonnya.


6. Kalau hujan-hujanan sambil bawa motor itu sih gak apa-apa jika dipeluk pacar, tapi malang yang sendirian di motornya, kehujanan lagi.


7. Hanya bisa bilang aku rapopo.


8. Mungkin jomblo berdoa agar malam minggu hujan.


9. Di situ saya merasa sedih ketika malam minggu hanya berada di depan laptop.


10. Berimajinasi

X