7 Kesalahan Dalam Film Hollywood Yang Luput Dari Pandangan Mata


Siapa sih yang tidak tahu bagaimana canggihnya film Hollywood? Dengan special efek yang tampak begitu nyata membuat banyak orang terpukau ketika melihat film-film Hollywood. Bahkan kita bisa kehabisan pikir bagaimana hal seperti itu bisa terjadi.

Walaupun hampir semua film Hollywood terlihat sempurna dan menakjubkan, tapi ada beberapa film Hollywood terkenal yang sedikit memperlihatkan kesalahan saat syuting. Sebut saja film Titanic yang cukup banyak melakukan kesalahan.

Namun kesalahan-kesalahan itu pasti luput dari pandangan mata Anda ketika sedang menontonnya. Tapi setelah menyimak ulasannya di bawah ini, Anda akan tahu film sekelas Hollywood pun tidak luput dari kesalahan.

1. Yang pernah nonton film Twilight mungkin tahu momen yang satu ini? Rupanya mobil yang nyaris menghantam Bela (Kristen Stewart) sudah dalam keadaan penyok sebelum terkena tangan Edward (Robert Pattinson).


2. Kok bisa tahi lalat Rose (Kate Winslet) berpindah tempat, emangnya ada tahi lalat yang punya kaki? (Titanic)


3. Orang berjas hitam dalam film Titanic ini tiba-tiba hilang, mudah-mudahan bukan hantu.


4. Ya elah ada turis ikut berpetualang bersama Jack Sparrow (Johnny Depp) dalam film Pirates of the Carribean. Salah kapal kali Bu!


5. Aduh, kapten Jack Sparrow rupanya penggemar merek Adidas.


6. Di film Pretty Woman, awalnya Julia Roberts makan roti croissant, tapi kok jadi berubah pancake yah.


7. Film The Avengers juga tak luput dari kesalahan. Pada gambar di samping, bagian bemper mobil terlihat sudah penyok, tapi entah kenapa setelah disentuh Thor, penyoknya jadi hilang. Wah, mungkin Om Thor punya sentuhan ketok magic.


X