7 Hal Mencengangkan Yang Pernah Dimasukan Ke Dalam Miss V

Ilustrasi

Wanita bisa berbuat nekat sama halnya dengan pria. Termasuk melakukan sesuatu di luar dugaan di mana banyak orang yang tidak akan menyadaranyi. Seperti memasukan sesuatu ke dalam 'Miss V' mereka.

Nyatanya ada beberapa wanita yang nekat memasukan atau menyembunyikan sesuatu di area paling rahasia pada tubuhnya. Mereka nekat melakukan ini dengan berbagai macam alasan yang cukup konyol.

Barang-barang yang dimasukan ke dalam 'Miss V' pun cukup tak lazim, seperti cincin berlian, Xbox, dan bahkan hot dog. Penasaran seperti apa ceritanya? Simak 7 hal mencengangkan yang pernah dimasukan ke dalam 'Miss V', seperti dikutip Wow Menariknya dari The Richest.

7. Cincin berlian


Tidak ada seorang wanita pun yang tidak menyukai berlian. Tapi karena harganya yang amat mahal, beberapa wanita kurang beruntung tidak bisa memiliki perhiasan mewah ini.

Walaupun begitu, wanita yang satu ini memberanikan diri untuk mencuri cincin berlian milik keluarga kaya raya di Las Vegas. Wanita tukang pijat itu memang berhasil mencuri berlian senilai $35.000 (Rp 460 juta) itu.

Untuk mengelabui polisi, wanita itu nekat menyembunyikan cincin uriannya dalam area terlarangnya. Polisi pun pada awalnya tidak menemukan cincin berlian curian itu, tapi akhirnya mereka menyadari di mana cincin itu disembunyikan.

6. Xbox 360


Bermain Xbox memang menyenangkan. Kadang, joystick Xbox suka bergetar jika dalam permainan ada sesuatu yang cukup menegangkan. Nah, getaran itulah yang membuat wanita yang satu ini nekat melakukan hal di luar dugaan.

Wanita tersebut nekat memasukan joystick Xbox ke dalam area terlarangnya, agar ia bisa menikmati getaran di dalamnya. Berpikir itu akan nikmat, tapi nyatanya tidak nikmat sama sekali.

Wah, joystick Xbox lumayan besar?

5. Pistol


Seorang wanita bernama Christy Dawn Harris nekat menyembunyikan pistol dan obat-obatan di dalam Miss V nya ketika diperiksa oleh pihak berwenang. Walaupun begitu, polisi tetap saja menyadarinya.

Polisi kan cukup ahli kalau dalam hal mencium obat-obatan.

4. Baterai Senter


Seorang wanita berusia 20 tahun yang sudah menikah, rupanya belum puas bermain-main dengan suami di atas ranjang. Untuk melampiaskan syahwatnya, ia pun nekat bermain-main dengan baterai senter LED.

3. Obeng


Cerita yang satu ini cukup aneh dan menggeliat. Seorang pemuda masih ingat dan tingkah pacarnya yang sangat tak lazim. Setiap kali pemuda itu mengajak sang pacar ke rumahnya, obeng milik ayah pemuda itu satu per satu hilang.

Penasaran ke mana obeng itu pergi, rupanya setelah diselidiki, pacar pemuda itulah yang mencurinya. Wanita itu menggunakan obeng sebagai alat untuk memuaskan syahwatnya. Waduh, obeng itu kan cukup runcing?

2. Marijuana


Penyelundup narkoba akan melakukan apa saja demi menyelundupkan barang haramnya itu. Seperti yang dilakukan wanita ini yang nekat menyembunyikan marijuana ke dalam area terlarangnya agar bisa melampaui petugas di bandara.

Dia membungkus semua marijuana ke dalam kantong plastik dan kemudian memasukannya ke dalam rongga terlarang. Usahanya itu pun berhasil, wanita itu sukses mengelabui petugas. Tapi bagaimanapun, ia tertangkap beberapa hari kemudian.

1. Hot Dog


Hot dog memiliki bentuk panjang yang tak disangka-sangka bisa dijadikan permainan wanita. Hal itulah yang dilakukan wanita ini yang menggunakan hot dog miliknya untuk kesenangan, bukan untuk dimakan.

Pertama-tama dia membeli hot dog di jalanan, kemudian ia membungkusnya di dalam plastik, dan ahirnya langsung bermain-main. Mungkin wanita ini ingin merasakan sedikit sensasi panas.
X