6 Momen Ini Buktikan Alam Itu Penuh Kengerian


Alam merupakan ciptaan Tuhan yang bisa membuat manusia terpana-pana melihatnya. Tapi disamping menyajikan keindahan, alam juga bisa menyajikan kengerian yang belum pernah kamu lihat sebelumnya.

Kita tidak tahu apa yang terjadi di alam bebas sana, baik itu di tengah hutan lebat atau di lautan dalam. Kita hanya tahu sebagian kecil dari alam dan tidak tahu bagaimana kengerian alam bebas itu.

Seperti dilansir Viral Nova, berikut di bawah ini ada beberapa video dan foto yang menggambarkan sebagian kecil dari kengerian alam yang mungkin belum pernah Anda lihat sebelumnya.

6. Hewan di alam liar sana bisa lebih kejam dari manusia. Tapi mereka tidak merusak alam.

View post on imgur.com

5. Fenomena ini disebut brinicle yang memiliki kemiripan dengan tornado. Brinicle terbentuk di bawah lautan dan akan membekukan apa saja yang disentuhnya. Termasuk si 'Patrick' dalam video di bawah ini.

View post on imgur.com

4. Ular mematikan ini mampu berkamuflase mirip seperti batu. Tidak akan ada mangsanya yang mengira itu sebenarnya adalah ular.

I introduce to you the Spider tailed horned viper.Lures it's victims by pretending to be a spider (via its crazy tail) and then NOM!

3. Makhluk menyeramkan yang disebut sarlacc ini hidup di dasar lautan. Mereka akan menyeret mangsanya ke dalam tanah.

View post on imgur.com

2. Ikan emas ini kehilangan matanya karena ikan lain mencongkel matanya. Ini membuktikan kejamnya alam itu.


1. Tidak akan ada yang percaya buaya raksasa ini benar-benar nyata. Tapi pada kenyataannya, sebesar ini ada di alam liar sana. Seperti buaya dalam foto di bawah ini yang memiliki panjang 22 kaki dan berat 1.133 kg.


X