5 Permintaan Memilukan Orang Yang Sakit Parah

(foto: Wittyfeed)

Di dunia ini tidak ada orang yang mau menderita penyakit parah, pasti semuanya mengingkan bisa hidup sehat dan memiliki banyak waktu menikmati kehidupan ini. Namun, itu semua adalah kehendak Tuhan, kita tidak bisa menawar ataupun menolak penyakit yang diberikan Tuhan.

Bila penyakit sudah terlanjur parah, biasanya penyakit tersebut sangat sulit disembuhkan dan bahkan sangat tipis kemungkinan bisa sembuh kembali. Beberapa orang ini adalah contohnya, di mana mereka menderita penyakit parah dan sadar hidup mereka tidak akan lama lagi.

Tahu umurnya tidak lama lagi, beberapa orang ini meminta sebuah permintaan yang memilukan untuk terakhir kalinya sebelum meninggal. Simak kisah sedih mereka berikut ini.

5. Bertemu Jerapah kesayangan

(foto: Wittyfeed)

Mario (54) adalah pasien yang menderita penyakit yang cukup parah, ia berharap bahwa ia bisa mengucapkan selamat tinggal pada jerapah peliharaannya yang sangat ia sayangi sebelum ia meninggal.

Dia bekerja di Kebun Binatang Rotterdam Belanda, selama lebih dari 25 tahun. Saat sekarat dan terbaring lemas, ia sempat meminta diantarkan ke kebun binatang tersebut untuk bertemu dengan jerapah kesayangaan itu.

4. Meminta untuk melihat kota untuk yang terakhir kalinya

(foto: Wittyfeed)

Kees Veldboer adalah sopir ambulan yang selalu mengantarkan pasien-pasienya yang sakit parah ke rumah sakit.

Pada suatu saat, ia mengantarkan seorang pasien yang menderita penyakit parah. Pasien tersebut memintanya untuk diantarkan ke kota Vlaardingen untuk melihat kota tersebut untuk terakhir kalinya. Dia divonis oleh dokter memiliki waktu 3 bulan untuk hidup. Untungnya Kees bersedia untuk mengantarnya.

3. Ingin Es Krim

(foto: Wittyfeed)

Pasien yang menderita penyakit parah yang satu ini meminta kepada suaminya untuk memeberikanya sebuah es krim dan ingin memakannya berdua bersama suaminya itu. Mau tak mau suaminya menuruti permintaaanya karena ia anggap itu adalah sebuah permintaan terakhir istrinya.

2. Melihat lukisan klasik

(foto: Wittyfeed)

Permintaan yang aneh tapi sederhana, pasien yang satu ini meminta untuk diantarkan ke sebuah gallery lukisan klasik. Dia mengatakan ingin melihat salah satu lukisan klasik yang menjadi permintaan terakhirnya. Dengan senang pihak rumah sakit pun mengantarkanya.

1. Melihat lumba-lumba

(foto: Wittyfeed)

Pria yang sudah lanjut usia ini menderita penyakit komplikasi, di mana ia merasa depresi menghadapinya ketika rasa sakit bertubi-tubi menyerang tubuhnya.

Oleh karena itu, ia sangat butuh hiburan untuk menyegarkan pikiranya. Ia meminta kepada keluarganya untuk mengantarkanya ke sebuah penangkaran lumba-lumba dan beruntungnya lumba-lumba tersebut dengan lihay bisa menghiburnya.
X