5 Aksi Mencengangkan Pengendara Motor Di Jalan


Fokus dan mentaati aturan lalu lintas adalah kunci keselamatan saat berkendara. Oleh sebab itu, para pengendara dilarang melakukan sesuatu yang bisa membuyarkan kosentrasi mereka saat berkendara, seperti bermain ponsel, makan, dan sebagainya.

Namun selalu ada saja yang melanggar aturan tersebut. Main ponsel atau makan saat berkendara mungkin sudah biasa, tapi bagaimana dengan keramas atau tidur saat mengendarai motor. Nyatanya ada beberapa orang yang nekat melakukan hal berbahaya seperti itu ketika mengendarai sepeda motor.

Berikut Wow Menariknya berhasil menghimpun aksi-aksi mencengangkan pengendara sepeda motor di jalanan, mulai dari keramas sampai tidur. Meskipun cukup berbahaya, tapi aksi mereka bisa membuat Anda tertawa.

Bukan untuk ditiru yah!

5. Keramas saat mengendarai sepeda motor


Dua pemuda asal Taiwan melakukan aksi mencengangkan ketika sedang naik motor. Pemuda yang mengendarai motor itu terlihat sedang dikeramas oleh temannya yang duduk di belakang. Parahnya lagi, mereka melakukan aksinya itu saat motor sedang melaju di depan umum.

4. Anjing mengendarai motor matic


Kita semua tahu hewan itu tidak punya akal, tapi lain lagi dengan anjing yang satu ini yang bisa mengendarai motor matic. Dalam sebuah video yang diunggah ke Facebook itu menunjukkan seekor anjing tampak duduk di depan sementara pemiliknya duduk di belakang, seolah si anjinglah yang mengendarai motor itu.

Video ini diambil di jalanan Kota Manado, Sulawesi Utara, dan sempat mendapat perhatian media internasional seperti Daily Mail.

3. Tidur saat mengendarai motor


Mengendarai motor dalam mode tidur memang mustahil, tapi pria asal Thailand ini bisa melakukannya. Dalam sebuah cuplikan video yang baru-baru ini diunggah ke dunia maya, menunjukkan seorang pria mengendarai motor sambil tidur.

Anehnya pria itu bisa mengendalikan motornya meski tidak teratur, tapi tak lama kemudian pria itu terjatuh dan langsung terbangun.

2. Delapan bocah naik satu motor sekaligus


Motor itu paling banyak ditumpangi dua orang. Namun berbeda dengan pemandangan yang terlihat di jalanan sebuah desa di Thailand, di mana delapan bocah naik satu motor sekaligus. Wah, jangan ditiru yah aksi bocah-bocah ini.

1. Wanita naik motor gaya Superman


Film Batman v Superman memang sedang hangat diperbincangkan. Nah, kelihatannya gadis ini ingin ikut-ikutan meniru Superman terbang ke langit. Karena gadis ini tidak bisa terbang, alhasil ia hanya bisa mengendarai motor dengan gaya seperti Superman ketika sedang terbang.

Ingat yah, jangan ditiru deh aksi-aksi mereka!
X