4 Layanan Penerbangan Paling Unik

Pramugari berbikini (foto: Oddee)

Setiap maskapai penerbangan pasti memiliki cara tersendiri untuk membuat para penumpangnya merasa betah di dalam pesawat ketika lepas landas. Salah satunya dengan menyediakan berbagai macam fasilitas mewah untuk para penumpang di dalam pesawat.

Kursi yang empuk, makanan enak, mungkin sudah biasa ditemukan di dalam pesawat, tapi pelayanan beberapa maskapai penerbangan ini terbilang cukup unik dan langka. Dan mungkin Anda belum pernah menikmati sebelumnya pelayanan-pelayanan seperti ini.

Penasaran? Berikut seperti dilansir Oddee, empat layanan penerbangan paling unik yang disediakan oleh beberapa maskapai penerbangan.

4. Headset virtual untuk penumpang 

(foto: Oddee)

Pada tahun 2015, maskapai penerbangan Qantas Australia bekerja sama dengan Samsung untuk memberikan pengalaman realiti bagi penumpangnya. Headset berupa Gear VR yang dioperasikan menggunakan Note 4 ini akan memberikan hiburan virtual.

3. Kursi super nyaman

(foto: Oddee)

Kursi penumpang ini dapat berubah menjadi sofa tau tempat tidur. Layanan ini diperoleh jika kamu menaiki penerbangan dari Los Angeles ke Selandia Baru. Layanan kursi super nyaman ini diluncurkan pada tahun 2011 lalu.

2. Layanan pijat gratis untuk semua penumpang

(foto: Oddee)

Bukan hanya kelas pertama, semua penumpang yang menaiki Malta Air akan mendapat layanan pijat pribadi. Layanan ini diberikan di penerbangan Gatwick menuju Malta secara gratis. 

1. Pramugari berbikini

(foto: Oddee)

VietJet Air adalah satu-satunya maskapai penerbangan Vietnam yang selalu meraup kentungan dari ide unik, muda nan menarik. Salah satunya, para pramugari di maskapai ini menggunakan bikini warna-warni. Pertunjukan bikini ini tidak didapat di semua penerbangan, namun hanya sebagai bonus pada rute penerbangan tertentu.
X