4 Bintang Dewasa Yang Kini Sudah Tobat

Maria Ozawa (foto: interaksyon.com)

Menjadi bintang film khusus dewasa memang dianggap sebagai pekerjaan tidak benar karena tidak sesuai dengan norma yang berlaku di masyarakat dan juga agama. Meskipun demikian, nyatanya masih banyak wanita yang terjun ke dunia kelam ini hanya untuk mendapatkan uang banyak.

Tak bisa dipungkiri, industri film dewasa memang menawarkan bayaran yang menggiurkan. Pantas saja jika banyak wanita yang tergiur untuk beradegan panas di depan kamera. Walaupun begitu, tak semua bintang dewasa ingin terus berada di dunia kelam ini.

Seperti beberapa bintang dewasa terkenal ini yang memutuskan untuk kembali pada jalan yang benar setelah sekian lama bergelut di industri dewasa. Mereka memutuskan berhenti untuk memulai kehidupan baru yang lebih baik. Penasaran bagaimana ceritanya?

4. Maria Ozawa

(foto: blogspot.com)

Maria Ozawa atau lebih akrab disapa Miyabi ini memang sudah lama pensiun jadi bintang dewasa. Meskipun begitu, ia mengaku masih sering mendapat tawaran untuk kembali membintangi film-film dewasa, tapi Ozawa dengan tegas menolaknya.

Diakuinya, Ozawa ingin memulai hidup baru dan melepas imej-nya sebagai bintang dewasa. Walaupun sangat sulit melepaskan imej itu, tapi ia sangat yakin dengan seiring berjalannya waktu, orang-orang akan mulai bisa menerimanya.

Ozawa juga tak mau ambil pusing dalam pikiran negatif orang. Justru ia menganggapnya sebagai tantangan agar bisa kembali pada jalan yang benar.

3. Sasha Grey

(foto:  foxnews.com)

Sasha Grey populer berkat film dewasa yang sudah banyak ia bintangi. Namun begitu, ia tak ingin terus berada dalam dunia kelam ini. Wanita kelahiran California, 14 Maret 1988 itu memutuskan berhenti berakting panas di depan kamera.

Dia mengatakan sudah mendapatkan apa yang ia mau di industri dewasa ini. Grey merasa sudah waktunya untuk berhenti jadi bintang dewasa. Tapi, ia mengaku tidak menyesal sedikit pun telah mengambil profesi ini sebelumnya.

2. Sora Aoi

(foto: kidsklik.com)

Bintang dewasa asal Jepang lainnnya yang memutuskan pensiun ada Sora Aoi. Dia menyatakan mengundurkan diri dari film esek-esek yang membesarkan namanya itu.

Sekarang, Sora lebih memilih bergelut di dunia tarik suara. Dia sempat merilis lagu K-Pop pertamanya di Korea Selatan. Tak hanya lagu, ia juga akan membintangi sejumlah film yang telah menantinya.

1. Crissy Moran

(foto: ucanindia.in)

Crissy Moran dulunya adalah bintang dewasa yang cukup aktif. Tapi ia memutuskan berhenti pada tahun 2006 dan berkeinginan untuk kembali mejadi penganut kristen yang taat. Sekarang, ia sedang menjalani kehidupan normalnya dengan menjadi seorang asisten manager sebuah salon.
X