Video Membosankan Ini Mendadak Populer, Apakah Ini Alasannya?

Juliana Morgan (foto: Youtube.EPCM PSI)

Manajemen Proyek Internasional dan EPCM PSI meluncurkan sebuah video pada tahun 2012 yang dibintangi oleh Juliana Morgan tetang proses kilang minyak. Anehnya, baru-baru ini video tersebut mendadak populer.

Sejak akhir Februari lalu, video tersebut mendadak ditonton oleh ratusan ribu pengguna Youtube. Hal itulah yang menjadi perdebatan hangat netter, pasalnya video tersebut berkesan membosankan dan tidak menarik.

Ada beberapa spekulasi kenapa video ini mendadak populer hanya dalam waktu singkat. Mungkin di antara kalian sudah mengetahuinya, dan pastinya kalian berpikir ngeres.

Beberapa netizen mengatakan video ini mendadak populer karena pembawa acaranya, Juliana Morgan, yang memiliki paras rupawan.

(foto: Youtube/EPCM PSI)

Sementara yang lain berpendapat bahwa 'dada' Juliana Morgan yang memiliki ukuran jumbo, sehingga berhasil menarik perhatian pengguna Youtube untuk menonton video ini.

Namun bagi netizen yang tidak berpikir ngeres, menganggap video ini menarik karena cara berbicara Morgan memiliki aksen yang menarik dan enak didengar.

Sejauh ini, video tersebut telah dilihat lebih dari 800.000 kali. Sementara video serupa lainnya, tapi bukan dibintangi Juliana Morgan, hanya dilihat kurang dari 40.000 penonton.

Menurut Anda, apa yang membuat video ini mendadak populer?


Sumber: Wittyfeed
X