Video Dramatis Penyelamatan Balita Yang Terjebak Dalam Mesin Cuci

Bocah dua tahun terjebak dalam mesin cuci (foto via: Twitter)

Orang tua harus selalu mengawasi anaknya yang masih balita karena ditakutkan terjadi sesuatu yang tak dinginkan. Seperti yang dialami seorang ibu ini yang menemukan anak balitanya terjebak dalam mesin cuci.

Awalnya, sang ibu kaget ketika mendengar anak balitanya menangis di salah satu ruangan rumahnya. Setelah diperiksa, rupanya sang anak menangis karena terjebak dalam mesin cuci.

Balita itu diketahui mencoba menaiki mesin cuci karena merasa penasaran dengan apa yang ada di dalamnya. Lalu ia terjatuh dan tubuhnya terjebak dalam keranjang mesin cuci.

Sang ibu sudah berusaha keras untuk membebaskan anaknya yang terjebak, tapi ia tidak berhasil. Dia pun langsung ke luar rumah meminta pertolongan pada tetangga untuk menyelamatkan anaknya.

Dua orang tetengga, yakni Shivaraj Angadi dan Hanumantha Reddy Malebennur, terlihat sedang mengergaji mesin cuci untuk mengeluarkan balita itu. Setidaknya butuh waktu setengah jam sampai balita itu berhasil dikeluarkan.

Menurut Mirror, insiden ini terjadi di Gulbarga, sebuah kota yang terletak 131 mil dari Hyderabad, di India. Sementara itu, bocah tersebut dilaporkan tidak mengalami luka fatal.

Lihat videonya di sini.
X