Tidur Dengan Ular Piton Setiap Malam, Wanita Ini Nyaris Saja...?

(foto: Wittyfeed)

Bila kebanyakan orang lebih memilih kucing atau anjing sebagai hewan peliharaan, maka berbeda dengan wanita ini yang lebih memilih ular piton sebagai hewan peliharaannya.

Saking cintanya, wanita tersebut selalu mengajak piton peliharaannya itu untuk tidur bersamanya setiap malam. Tapi suatu ketika, piton sepanjang 4 meter itu tidak mau makan selama beberapa hari.

Diduga sakit, wanita itu pun langsung membawanya ke dokter hewan. Setelah diperiksa, rupanya si ular tidak sakit sama sekali. Dokter pun memberikan sebuah penjelasan, yang akan membuat wanita itu kapok tidur bersama piton peliharaannya.

"Apakah ular Anda tidur dengan Anda di malam hari, menyelimuti Anda atau melentangkan panjang tubuhnya?" tanya dokter kepada wanita yang tak disebutkan namanya itu.

"Iya, tapi itu tidak setiap hari. Itu membuat saya sangat sedih karena tidak bisa membuatnya (piton) jadi lebih baik," jawab wanita tersebut, seperti dilansir Wittyfeed.

Kemudian dokter memberikan jawaban yang akan membuat wanita tersebut kapok untuk tidur lagi bersama ular piton peliharannya.

(foto: Wittyfeed)

Dokter mengatakan bahwa ular piton itu tidak sakit, melainkan sedang mempersiapkan diri untuk memakan wanita tersebut.

"Setiap kali ular itu merayap dan memeluk Anda, menyelimuti seluruh tubuh Anda, ular itu sebenarnya sedang membandingkan ukuran tubuh Anda dengan tubuhnya," jawab dokter.

"Itu adalah persiapan ular sebelum menyerang Anda agar memiliki cukup ruang dan membuat Anda mudah dicerna, kemudian akan menelan Anda," tambah dokter.

Sudah dipastikan wanita itu tidak akan mau lagi tidur dengan piton tersebut setelah mengetahui apa niat busuknya.
X