Terkuak, Ini 6 Alasan Pria Suka Melihat Belahan Dada Wanita


Setiap pria pasti akan langsung terangsang ketika melihat belahan dada perempuan. Yang jadi pertanyaan, kenapa sulit sekali bagi pria untuk mencoba tidak menatap belahan dada wanita, kenapa pria hanya berani mengintipnya?

Sama halnya dengan wanita menyukai bunga dan cokelat, belahan dada dapat merangsang pikiran pria dan membuat mereka membayangkan apa yang tidak bisa mereka lihat dengan jelas. Pria seolah sedang memecahkan sebuah misteri ketika mereka melihat belahan dada yang tertutup.

Tapi selain itu, ada banyak alasan lain kenapa pria suka sekali melihat belahan dada tapi secara malu-malu. Penasaran? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Boldsky.

Alasan Pertama

Baik kecil atau besar, pria suka melihat dada karena bisa merangsang mereka secara langsung. Tapi karena ada norma dan etika, pria mencoba melihatnya secara sembunyi-sembunyi.

Alasan Kedua

Menurut sebuah survei, cara terbaik bagi wanita untuk memikat perhatian pria adalah dengan tidak memakai bra. Hal itu membuat pria kehilangan fokus ketika melihat belahan dada.

Alasan Ketiga

Pria berpikir kalau belahan dada menandakan kesuburan. Mereka menganggap wanita yang sehat sangat subur. Ukuran dadanya bisa membuat pria semakin dan semakin tertarik.

Alasan Keempat

Pria sering terangsang melalui rangsangan visual dan belahan dada merupakan salah satu rangsangan visual paling kuat bagi pria.

Alasan Kelima

Di beberapa negara, wanita yang memamerkan belahan dada sangat tidak diperbolehkan. Oleh karena itu, kaum pria semakin penasaran saja dan membuat mereka suka mengintip belahan dada.

Alasan Keenam

Belahan dada mampu mengkomunikasikan potensi reproduksi wanita dengan potensi pria yang sudah berada di usia reproduksi. Jika dijabarkan, belahan dada sepeti magnet yang memaksa menarik perhatian pria.
X