Tak Mau Tinggalkan Komputer, Gamer Ini Buang Air Besar Di Dalam Ember

Sampai begininya tingkah gamer sejati (foto: Shanghaiist)

Bermain game online memang boleh-boleh saja asalkan jangan terlalu berlebihan, sampai mau pergi ke toilet saja malas. Seperti yang dilakukan gamer sejati ini yang ogah meninggalkan komputernya meski kebelet ke toilet.

Tak rela harus meninggalkan komputer karena asyik bermain game, remaja pria ini nekad mengganti kursi tempatnya duduk dengan ember, dan kemudian menggunakannya sebagai toilet untuk buang air besar.

Seperti dilansir Shanghaiist, aksi nyeleneh remaja tersebut dilakukan di tengah-tengah sebuah warnet di Tiongkok, di mana banyak orang yang merasa jijik melihat gamer itu bab di dalam ember.

Bahkan, salah satu pengunjung warnet sempat mengabadikan momen menjijikan ini dalam bentuk video, lalu mengunggahnya ke Weibo, situs jejaring sosial versi China.

Menurut keterangan video tersebut dijelaskan bahwa daripada menunda permainan karena harus pergi ke toilet, remaja tersebut memutuskan untuk menggunakan ember sebagai toilet agar ia tetap bisa bermain game.

Dalam video itu tampak beberapa pengunjung langsung pergi karena tak kuat mencium bau busuk kotoran remaja tersebut. Sementara banyak orang mencelanya, remaja itu terlihat cuek-cuek saja sambil asyik bermain game.

Meskipun sudah terlanjur asyik bermain game, kalau udah kebelet ke toilet apa salahnya menyempatkan waktu untuk ke toilet. Sahabat Wow Menariknya, jangan ditiru yah kelakuan gamer sejati ini!
X