Suapi Pelanggan Cacat, Pegawai McDonald Ini Panen Pujian

Pegawai McDonald suapi pelanggan penyandang cacat (foto: Shanghaiist)

Seorang pegawai McDonald mendapat banyak pujian dari netizen setelah fotonya sedang menyuapi pelanggan cacat tersebar luas di media sosial.

Dalam foto yang diposting di Facebook, pada Rabu (9/3) itu menunjukkan karyawan McDonald Taiwan tersebt membantu memberi makan seorang pelanggan penyandang cacat dengan penuh kasih sayang.

"Ada beberapa orang seperti dia di masyarakat saati ini. Aku sedang makan dengan teman-teman saya. Aku benar-benar terharu setelah melihat ini," tulis keterangan foto tersebut.

"Pekerja tidak mendiskriminasikan penyandang cacat, tetapi sebaliknya, ia memberinya makan burger dengan cinta dan kesabaran. Terima kasih untuk kasih sayang Anda. Anda telah memberinya makan dan ia bisa melanjutkan hidupnya. Bosnya harus menaikan gajihnya."

Liberty Time melaporkan bahwa pekerja McDonald yang menyuapi penyandang cacat itu adalah seorang mahasiswa berusia 19 tahun. Dia sudah bekerja di restoran cepat saji tersebut selama dua tahun.

Dia mengatakan kepada wartawan bahwa ia melihat penyandang cacat itu kesulitan mengambil makanan dengan tangannya. Jadi, ia menawarkan bantuan kepadanya dan penyandang cacat itu mau menerima pertolongannya.

Banyak netizen yang memuji apa yang telah dilakukan karyawan McDonald tersebut. Bercermin dari sikap pemuda ini, kita harus menolong dengan tulus kepada siapa saja yang membutuhkan pertolongan.

Sumber: Shanghaiist
X