Suami Terkejut Melihat Istrinya Yang Sudah Meninggal Tampil Di Televisi

Ilustrasi (foto: Mirror)

Seorang suami dibuat terkejut ketika melihat istrinya yang sudah meninggal tampil di dalam sebuah acara televisi. Dia percaya kalau sebelumnya istrinya memang sudah meninggal karena kecelakaan.

Pria bernama Abrag Mohamed itu mengadakan pemakaman untuk istri tercintanya yang meninggal karena kecelakaan. Dia diberitahu oleh dokter di sebuah rumah sakit Casablanca, di Maroko, bahwa seorang wanita tak dikenal telah meninggal karena cedera serius.

Tapi baru-baru ini, Mohamed dibuat terkejut ketika mengetahui istrinya yang dianggap sudah meninggal, tampil di dalam sebuah acara televisi yang menyambungkan kembali orang-orang terkasih yang telah kehilangan kontak selama beberapa tahun.

Dua tahun setelah istrinya kecelakaan dan dinyatakan meninggal, keluarga Mohamed duduk untuk menonton program televisi paling populer di Maroko, Al Mujtafun (Hilang). Ketika itulah istri Mohamed muncul dan mengatakan bahwa ia telah kehilangan kontak dengan suaminya.

Sementara itu, Mohamed memang tidak sedang menonton acara tersebut, namun ia mendapat kabar dari kerabatnya bahwa istrinya muncul dalam acara itu.

"Aku tidak tahu itu adalah tubuh yang berbeda yang dikubur, dan istri saya masih hidup," katanya kepada pers Spanyol, seperti dilansir Mirror.

Satu-satunya pertanyaan yang cukup membingungkan, bagaimana istrinya tidak bertemu dengan suaminya selama dua tahun lamanya? Besar kemungkinan, istri Mohamed mengalami gangguan hilang ingatan.

Wanita itu diketahui tinggal di sebuah pegunungan di kota Azilal. Suaminya diberitahu dokter bahwa istrinya kemungkinan besar tidak akan bertahan hidup, tapi ia harus segera membayar tagihan.

Mendengar kabar tersebut, Mohamed langsung pergi ke rumah sakit. Baru empat jam dalam perjalanan, dia diberitahu bahwa istrinya sudah meninggal. Setelah itu, ia mengadakan pemakaman untuk menguburkan istrinya.

Tidak dieketahui secara jelas bagaimana kesalahan identitas seperti ini bisa terjadi. Namun menurut dugaan yang kuat, istri Mohamed mengalami hilangan ingatan.
X