Seram, Ada Hantu Melayang Di Atas Reruntuhan World Trade Center

Hantu di dekat reruntuhan World Trade Ceter (foto: Mirror)

Sebuah rekaman menakutkan menangkap sosok yang diduga hantu melayang di atas reruntuhan Menara Kembar World Trade Center, di New York.

Rekaman ini diambil beberapa hari setelah teroris meruntuhkan gedung tersebut pada 11 September 2001 silam. Namun ada hal ganjil dalam rekaman ini, di mana ada sosok berwarna putih melayang-layang di dekat reruntuhan.

Video ini dengan jelas menunjukkan puing-puing dari bangunan tersebut. Tapi dilihat dari kejauhan, sosok putih aneh yang diduga hantu tampak naik dari bagian belakang bangunan dan terbang ke arah kanan.

Objek menyerupai asap rokok ini masih jadi misteri sampai sekarang. Namun, menurut beberapa korban selamat yang berada di lokasi kejadian, mengatakan mereka juga melihat sosok putih tersebut dekat reruntuhan.

Mantan letnan Departemen Kepolisian New York, Frank Marra, menjelaskan bahwa penampakan itu adalah orang berdarah Amerika-Afrika yang berpakaian serba putih dengan gaya seperti seorang pekerja Palang Merah pada masa Perang Dunia II.

"Saya pikir dia berusaha membantu kami, menjadi responden pertama. Anda bisa dengan jelas melihat bahwa itu adalah seseorang," kata Frank, seperti dilansir Mirror.


X