Sedih, Pria Ini Hanya Bisa Foto Bersama Makam Ibunya Saat Wisuda

Reggie (foto: Viral4real)

Sementara kebanyakan mahasiswa didampingi ibunya ketika wisuda, tapi berbeda dengan pria ini yang tidak didampingi ibunya saat wisuda. Alasannya karena sang ibu sudah lama meninggal.

Pria itu sedih ketika melihat teman-temannya bisa berfoto bersama orang tuanya, sementara ia hanya sendirian tak ada yang menemani. Oleh karena itu, pria tersebut memutuskan untuk berfoto bersama makam ibunya sambil mengenakan baju wisuda, lengkap dengan ijazah, dan juga banyak medali.

Dilansir Viral4real, foto memilukan ini diunggah oleh akun Facebook bernama Reggie Ejong Molina, yang tak lain adalah pria tersebut. Dia ingin berbagi kebahagian bersama ibunya meski sudah tidak ada lagi di dunia.

Remaja asal Filipina itu sangat yakin kalau ibunya pasti bangga terhadapnya meski ia sudah meninggal. Dia juga mengaku tidak merasa sedih meski hanya bisa berfoto bersama makam ibunya.

"Hampir semua orang ditemani ibu mereka, dan aku melihat betapa bahagianya mereka. Tapi aku tidak sedih sama sekali. Meskipun ibu tidak dengan saya pada di hari saya diwisuda, meskipun ibu tidak menemani saya ke panggung, aku tahu ibu bangga padaku dan aku yakin ibu merasa bahagia. Ini semua untuk ibu," tulis Reggie dalam bahasa Filipina, di akun Facebook-nya.

Sungguh memilukan bukan apa yang dialami Reggie. Dia sangat mengharapkan bisa ditemani ibunya saat wisuda, tapi takdir berkata lain, sang ibu sudah meninggal jauh sebelum Reggie diwisuda. Namun ia tetap bangga karena sudah bisa membahagiakan ibunya meski sudah tidak ada lagi di dunia ini.

Kalian kangen sama ibu, peluk mereka ketika di rumah!
X