Ogah Ditilang, Sopir Gojek Nyaris Duel Dengan Polisi

Sopir GoJek adu mulut dengan polisi (foto: Youtube/Daulay Family)

Dunia maya tengah dihebohkan dengan sebuah video yang menampilkan sopir GoJek adu mulut dengan polisi karena tidak mau ditilang. Adu mulut antara sopi GoJek dan polisi ini nyaris saja berakhir dengan duel.

Video tersebut pertama kali diunggah ke Youtube oleh akun Daulay Family, pada hari Minggu (6/3/2016). Dalam keterangan video ini, disebutkan bahwa insiden tersebut terjadi di persimpangan Jalan Sudirman dan Jalan S Parman, di Kota Medan.

Sopir gojek itu ditilang lantaran menerobos lampu lalu lintas saat traffic light padam. Dua orang polisi yang tengah mengatur lalu lintas melihat aksi sopir gojek itu menerebos dan kemudian menilangnya.

Tak terima diberi surat tilang, sopir gojek bersangkutan melancarkan pembelaan dengan mengatakan bahwa lampu lalu lintas itu padam dan tidak menunjukkan lampu merah, sehingga ia kelewatan.

Polisi pun menyuruh sopir GoJek tersebut mundur, setelah mundur ia langsung ditilang. Tak terima ditilang begitu saja, dia marah-marah dan mendatangi orang yang merekam video ini dengan mengatakan bahwa ia juga seorang wartawan.

"Kan (lampu) mati, dibilang mundur. Saya pun mundur pak. Saya pun dari pers juga," kata sopir GoJek tersebut.

Namun, polisi tetap bersikeras menilang sopir GoJek itu karena dianggap melanggar lalu lintas. Adu mulut antara sopir GoJek dan kedua polisi tersebut terlihat memanas dan nyaris saja terjadi baku hantam.

X